Patroli Malam Senjata Polri Jaga Kondusifitas Wilayah

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Patroli malam merupakan salah satu tindakan Kepolisian yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu lewat jajaranya yang tersebar di dua Polsek jajaran yaitu Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam hal ini, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Fery Budiharso, S.E. selalu memberikan atensi dan perintah kepada para Kapolsubsektornya untuk mengerahkan anggotanya dalam pelaksanaan kegiatan patroli malam rutin setiap hari. 

Iptu Fery mengatakan bahwa kegiatan patroli malam rutin yang dilaksanakan oleh jajarannya bertujuan untuk meminimalisir munculnya gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu utamanya wilayah Kepulauan Seribu Utara.


Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan sebagai upaya monitoring perkembangan situasi wilayah Kepulauan Seribu Utara guna menjaga kondusifitas sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

"Patroli sudah menjadi hal wajib bagi Kapolsubsektor dan anggotanya sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya munculnya guantibmas di wilayah Kepulauan Seribu Utara", ujar Kapolsek saat ditemui pada tempat terpisah, Rabu (18/12/2019).

"Selain itu, patroli malam dilaksanakan untuk memonitor perkembangan situasi kewilayahan guna menjaga kondusifitas sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)