Polres Kepulauan Seribu Gelar Upacara Hari Ibu ke 91 Tahun 2019

HERMAWAN RAFLI
0


polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019, Polres Kepulauan Seribu menggelar upacara yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M.Sandy Hermawan, S.H,S.I.Kom dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, Para Kapolsek Jajaran, Perwira, Anggota Polres dan Polsek Jajaran serta ASN Polri dihalaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol dengan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Senin (23/12).


Dalam Amanat Kapolri yang dibacakan Kapolres AKBP M.Sandy Hermawan, S.H,S.I.Kom menyampaikan, Hari Ibu lahir dari pergerakan perempuan Indonesia diawali dengan Kongres Perempuan Pertama 22 Desember 1928 di Yogyakarta telah mengukuhkan semangat dan tekad bersama untuk mendorong kemerdekaan Indonesia.

Penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.


"Hakekat Peringatan Hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa," ucap Kapolres

"Ada yang beda pada upacara ini, semua perangkat upacara dijabat oleh Polwan dan ASN wanita, selamat Hari Ibu, Ibu bisa menggantikan siapapun tapi ibu tidak bisa tergantikan oleh siapapun," imbuhnya



(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)