TNI dan Polri Cegah Masuknya Narkoba Dan Miras Melalui Giat Cipkon

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syahroni bersama dengan anggota TNI menggelar cipkon di Dermaga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin (23/12/2019).

Cipkon merupakan kegiatan rutin kepolisian untuk mengurangi tindak kejahatan, mencegah masuknya narkoba dan miras dan bertujuan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Bersama Polri dan TNI giat cipkon akan menjadi lebih efektif.

Dalam giat cipkon, aparat melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang kapal. Dengan metode selektif aparat melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal.


“Narkoba dan miras itu adalah hal yang buruk karna bisa mengakibatkan orang hilang kendali dan menciptakan guantibmas di wilayah. Dengan cipkon ini kita tutup akses masuknya barang haram tersebut.” Kata Bripka Syahroni saat giat cipkonnya.

Kepulauan Seribu Kepulauan Seribu Utara merupakan wilayah wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Namun masih banyak wisatawan yang berwisata ke wilayah ini masih kedapatan membawa miras dan narkoba.

Diharapkan dengan adanya giat cipkon ini, penumpang tidak lagi membawa barang – barang haram tersebut.










(Humas KSU)







Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)