Sambangi Warga, Polisi Himbau Jauhi Narkoba

HERMAWAN RAFLI
0

polreskepulauanseribu.com -  Kegiatan sambang, memberikan imbauan, bertemu dan berkumpul bersama warga binaan merupakan rutinitas anggota Kepolisian Polres Kepulauan Seribu khususnya Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Berkumpul memberikan himbauan sambil bercengkrama dengan warga binaan sudah menjadi tugas anggota Bhabinkamtibmas, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kali ini anggota Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka A. Zulkifli melaksanakan kegiatan sambang memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga binaan di Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan mengajak warganya untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Kamtibmas dengan menjauhi Narkoba dan Minuman Keras.

Himbauan kepada warga tentang bahaya Narkoba dan Minuman Keras terutama kalangan remaja, karena narkoba dan minuman keras sangat berbahaya bagi generasi muda serta dapat menyebabkan kematian.

"Berkumpul memberikan himbauan sambil bercengkrama dengan warga binaan sudah menjadi tugas anggota kami selaku Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif" tutur Bripka Zulkifli kepada Tim Humas. Minggu (8/12/2019)

"Melaksanakan kegiatan sambang, memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga cara humanis mengajak warga untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Kamtibmas dengan menjauhi Narkoba dan Minuman Keras" tambah Zulkifli.

"Himbauan kepada warga tentang bahaya Narkoba dan Minuman Keras terutama kalangan remaja menjadi fokus utama, karena narkoba dan minuman keras sangat berbahaya bagi generasi muda serta dapat menyebabkan kematian" terangnya.

(Humas Kep.Srb)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)