Bantu Korban Banjir, Kapolsek Bersama Ibu Ketua Ranting Kunjungi Rumah Anggota

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Banjir menghantam sebagian besar wilayah Indonesia sejak awal tahun 2020 ini. khususnya di Ibu Kota Jakarta, banjir melanda hampir di setiap wilayah di Ibu Kota termasuk kota kota penyangga seperti Bekasi dan Depok.

Setelah selesai melaksanakan tugas Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan, anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan dihadapkan dengan musibah banjir yang menerjang rumah mereka.

Menanggapi hal tersebut pada hari minggu sekitar pukul 10.30 Wib Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM bersama Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kss Ny. Herna Jupriono berkunjung ke rumah anggota yang terdampak musibah banjir sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

Pada kesempatan pertama sekitar pukul 10.30 Wib Kapolsek beserta Ibu mengunjungi kediaman Kanit Sabhara IPDA Mariaman Saragih, SH yang bertempat di Perum Graha Mustika Media Desa Lubang Buaya Kec.Setu Bekasi pada hari Minggu (05/01/2020). ketinggian air mencapai sekitar 45 cm merendam rumah warga di sekitar Perumahan Mustika Media.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP JUpriono, SH.MM menerangkan “Saya atas nama Polsek Kepulauan Seribu Selatan turut prihatin atas musibah banjir yang melanda sebagian anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan.” terang Kapolsek.

Kanit Sabhara IPDA Mariaman Saragih, SH sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Ny.Herna Jupriono. 

“Saya berterima kasih banyak kepada Kapolsek beserta Ibu sudah mengunjungi rumah kami dan atas bantuan nya saya ucapkan terima kasih banyak.” ucap Kanit Sabhara IPDA Mariaman Saragih, SH.


Kapolsek melanjutkan perjalanannya ke kediaman Kasium Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Rojali dan Anggota Polsubsektor Pari Bripka Nurman Hidayat sekitar pukul 14.30 Wib. Ketinggian air di rumah Bripka Rojali di Perumahan Villa Samudra Jaya Taruma Jaya  mencapai 30 cm. sementara di rumah Bripka Nurman Hidayat di Perumahan Griya Setu Permai  Setu Bekasi mencapai 40 cm.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM beserta Ibu Ny.Herna Jupriono memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan bahan pokok untuk membantu keluarga anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang terkena musibah banjir.


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama. sebagai umat manusia kita harus saling membantu. Tidak terlalu penting seberapa besar bantuan yang diberikan tetapi yang terpenting adalah cinta yang besar terhadap apa yang kita lakukan untuk membantu sesama.

Tak lupa pada kesempatan ini Kapolsek juga berpesan kepada anggota “Agar anggota yang terkena dampak musibah banjir tetap semangat dan cepat bangkit untuk bisa kembali bertugas seperti biasanya.” ujar Kapolsek.

(Humas Kss)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)