Cegah Kejadian Mesin Kapal Hilang Kembali, Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pada Hari Minggu (12/01/2020) sekira pukul 10.30 Wib Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khohim Chovivi berkunjung ke warga Pulau Pari. Dalam kunjungan kali ini ke Bpk.Solihin dan Bpk.Sobri warga Pulau Pari RT 02/04, Bhabinkamtibmas Pulau Pari mengingatkan kepada warga nya agar ikut serta menjaga Kamtibmas di wilayah nya masing masing.

“Berkaitan masalah keamananan, alangkah baiknya kita mulai dari lingkungan rumah kita masing masing.” ucap Brigadir Khohim.

“Dengan menjaga keamanan lingkungan rumah masing masing, resiko tindak kejahatan otomatis akan berkurang.” tambah nya.

Khusus wilayah Pulau Pari, belajar dari peristiwa yang telah terjadi. Banyak nya mesin Kapal yang hilang menjadi perhatian yang serius bagi warga. untuk itu Bhabinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Khohim Chovivi selalu mengingatkan warga nya agar waspada terhadap pencurian mesin kapal.

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Khohim Chovivi menjelaskan “Bagi bapak bapak yang memiliki Kapal agar selalu waspada terhadap pencurian mesin kapal. Diharapkan bapak bapak bisa menyandarkan kapal kapal nya ditempat yang gampang terlihat.” ujar Brigadir Khohim.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan warga Pulau Pari agar selalu waspada. pencurian mesin kapal kerap terjadi di Pulau Pari, maka dari itu diharapkan warga Pulau Pari bisa meningkatkan pengamanan kapal nya masing masing. Selain itu kerjasama dengan Pihak Kepolisian antar warga agar terus dijaga, supaya apabila ada kejadian yang memerlukan penanganan Kepolisian bisa segera teratasi.

Hal itu ditegaskan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM menerangkan “Bagi warga Pulau Pari agar lebih waspada lagi terhadap pencurian mesin Kapal. Saya sudah arahkan Bhabinkamtibmas agar selalu mengingatkan warga nya yang memiliki Kapal agar meningkatkan pengamanan kapal nya.” terang Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)