AKP Fery Budiharso Tegas Berantas Narkoba Dan Miras Di Wilayahnya

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Guna menekan tindak kejahatan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, AKP Fery Budiharso, SE rutin menggelar giat operasi cipta kondusif di Dermaga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (01/02/2020).

Dijelaskan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso “Kami mengerahkan personil Polsek Kepulauan Seribu utara untuk melakukan cipkon yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam giat cipkon Kami dibantu oleh para personil dari satpol PP dan dishub.”

Personil Polsek Kepulauan Seribu Utara selain membantu para penumpang yang turun dari kapal, mereka juga secara selektif melakukan pemeriksaan barang bawaan kepada penumpang yang turun dari kapal ojek,  jika ada yang mencurigakan, maka mereka akan memeriksa barang bawaan penumpang tersebut.


Sasaran giat pemeriksaan cipkon adalah minuman keras dan narkoba. Jika ada yang kedapatan membawa kedua barang terlarang tersebut, maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat Pulau Panggang agar tetap waspada dan berhati-hati. Bila melihat orang yang tidak dikenal dan mencurigakan segeralah lapor ke Kami. “ ucap AKP Fery Budiharso kepada masyarakat Pulau Panggang yang sedang berada di dermaga.
















(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)