Berikan Pelayanan Simpatik, Polsubsektor Pulau Untung Jawa Bantu Wisatawan

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Polri diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. kepercayaan publik terhadap Institusi ini dari hari kehari semakin meningkat. saat ini menurut lembaga survey Alvara, Kepolisian menjadi Instansi dengan kepuasan publik di peringkat ke 2 (dua). setelah TNI.

Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Bripka Muhaimin melaksanakan pengamanan dermaga utama Pulau Untung Jawa pada Kamis (20/02/2020). sekira pukul 10.00 Wib, dimana kapal kapal penumpang yang membawa pengunjung tiba di Pulau Untung Jawa. Ia membantu wisatawan yang membawa anaknya saat hendak turun dari kapal.

Pengamanan Dermaga ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kemanan serta pelayanan simpatik terhadap pengunjung. selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Disaat air surut, Dermaga Pulau Untung Jawa menjadi tinggi. hal itu membuat para wisatawan harus berhati hati ketika turun dari kapal.” tutur Bripka Muhaimin.

“Banyaknya wisatawan yang membawa anak anaknya. untuk itu kami Polsubsektor Pulau Untung Jawa akan selalu siap membantu mereka.”

Pulau Untung Jawa setiap harinya kedatangan para wisatawan. Pengunjung hari ini cukup ramai sekitar 55 orang. kerja sama yang baik antara Polri dengan Instansi terkait seperti Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP sangat dibutuhkan untuk memperlancar tugas Kepolisian.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM selalu mengarahkan anggotanya agar memprioritaskan anak anak dan lansia disaat melaksanakan pengamanan Dermaga Utama.

“Anggota kami khususnya Unit Polsubsektor rutin melaksanakan pengamanan Dermaga Utama. Kami juga bekerja sama dengan Instansi terkait Dinas Perhubungan disaat melakukan kegiatan ini.” ungkap Kapolsek.

“Pelayanan Simpatik Kepolisian dengan membantu wisatawan terutama anak anak dan lansia akan kami prioritaskan."

Bertugas di wilayah Kepulauan menjadi tantangan tersendiri bagi Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Faktor cuaca seperti derasnya ombak dan kencangnya angin tidak menyurutkan semangat para anggota untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)