Bhabinkamtibmas Patroli Bersama TNI dan Aparat Kelurahan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Keamanan dan Ketertiban wilayah adalah tanggung jawab bersama dimana Polri sebagai ujung tombaknya.

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu bersama Babinsa dan Aparat Kelurahan Pulau Kelapa mengadakan kegiatan Patroli wilayah.


Sasaran Patroli adalah Pulau Pulau wisata, Pulau Pribadi dan Pulau pulau tak berpenghuni, dimana dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban.

Kolaborasi ini sering dilakukan sebagai upaya soliditas tiga pilar ditingkat kelurahan.

Dengan diadakannya patroli bersama dengan sasaran pulau wisata, pulau pribadi dan pulau tak berpenghuni selain meminimalisir adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban juga mempererat silaturahmi aparat dengan masyarakat.


"Kami bersama Babinsa dan Aparat Kelurahan Pulau Kelapa mengadakan kegiatan Patroli wilayah dengan sasaran Patroli adalah Pulau Pulau wisata, Pulau Pribadi dan Pulau pulau tak berpenghuni, dimana dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban" Ujar Bripka Syahrizal kepada Tim Humas. Jumat (07/02/2020).

"Kolaborasi ini sering dilakukan sebagai upaya soliditas tiga pilar ditingkat kelurahan" tambah Syahrizal.

"Dengan diadakannya patroli bersama dengan sasaran pulau wisata, pulau pribadi dan pulau tak berpenghuni selain meminimalisir adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban juga mempererat silaturahmi aparat dengan masyarakat" tutupnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)