Polres Kepulauan Seribu Gelar Syukuran Renovasi Poliklinik

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan anggota Polri dalam bidang kesehatan, Polres Kepulauan Seribu telah selesai melakukan renovasi ruangan Poliklinik Urkes Polres Kepulauan Seribu, Jumat (17-02-20).

Dengan selesainya renovasi, Polres kepulauan Seribu menggelar acara Tasyakuran dan peresmian Poliklinik yang dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP M. Sandy Hermawan. SH., S.I.Kom dengan dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama, anggota dan petugas medis Urkes Polres Kepulauan Seribu.


Acara syukuran dan peresmian Poliklinik Polres Kepulauan Seribu diawali dengan sambutan dari Kapolres Kepulauan Seribu. Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas selesainya renovasi ini guna peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat maupun anggota Polres Kepulauan Seribu.


"Saya ucapkan terima kasih dan Alhamdulillah atas selesainya renovasi Poliklinik ini. Renovasi ini kita lakukan sebagai peningkatan pelayanan kesehatan untuk masyarakat dan anggota Polres Kepulauan Seribu. Kesehatan sangatlah penting bagi kita, dimana sebagai pendukung utama dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kalau kita tidak sehat, maka akan sangat terganggu dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Kita bisa berpikir jernih, berbuat dan bertindak dengan baik bila kita sehat" ujar Kapolres. 


Usai memberikan sambutan, Kapolres melakukan tradisi pemotongan tumpeng sebagai tanda peresmian Poliklinik Urkes Polres Kepulauan Seribu dengan memberikan potongan tumpeng pertama kepada perwakilan Urkes Polres Kepulauan Seribu dan meninjau ruangan poliklinik. "Dengan mengucap Bismillah, saya resmikan ruangan baru Poliklinik Urkes Polres Kepulauan Seribu" Tambah Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)