Bhabinkamtibmas Pulau Pari Ingatkan Warga Agar Waspadai Pendatang

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari masih menjadi tujuan wisata favorit di wilayah Kepulauan Seribu Selatan. ramainya kunjungan turis baik lokal maupun asing membuat Pulau ini menjadi tujuan bagi para pedagang yang ingin berjualan.

Para pedagang yang datang berasal dari berbagai daerah seperti dari sukabumi, rawa saban dan bogor. menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas mengingatkan warga Pulau Pari agar selalu mewaspadai dengan mendata identitas para pedagang.

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khohim Chovivi berkunjung ke rumah Bpk.Yoyo Suprianto warga RT 02/04 pada Rabu (19/02/2020) sekitar pukul 11.00 Wib. Bhabinkamtibmas berharap warga Pulau Pari untuk tidak bersikap acuh terhadap para pendatang.

“Kepada warga Pulau Pari supaya tetap mewaspadai keberadaan para pendatang, saya menginginkan agar jangan acuh terhadap mereka.” ucap Brigadir Khohim.

“Apabila dari mereka terlihat menutup diri dan pergerakannya mencurigakan, segera laporkan ke saya atau ke Polsubsektor Pulau Pari.” tambahnya.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini bertujuan sebagai pencegahan atau deteksi dini terhadap aksi aksi terorisme. apabila warga aktiv dan tidak acuh terhadap para pendatang, secara tidak langsung membuat pergerakan para teroris menjadi tidak leluasa.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM mengatakan “Saya mengharapkan kepada warga Pulau Pari agar selalu waspadai para pendatang . ancaman bisa muncul apabila kita lengah.”  jelas Kapolsek.

“Kepada Bhabinkamtibmas agar menyampaikan kepada ketua RT nya untuk mendata Identitas bila terdapat warga pendatang.”



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)