Cegah Pengunaan Narkoba, Polsubsektor Pulau Pari Patroli Malam

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari tidak pernah sepi peminat. sedikitnya puluhan orang wisatawan mengunjungi pulau ini. jarak yang dekat dan transportasi yang mudah membuat pulau pari selalu ramai.

Para Wisatawan khususnya remaja sangat rawan menggunakan narkoba disaat mereka berlibur ke pulau. suasana pantai yang sejuk disaat matahari terbenam membuat mereka rentan untuk membawa narkoba dari daratan.

Polsubsektor Pulau Pari setiap harinya melaksanakan Patroli Malam. Anggota Polsubsektor Pulau Pari Bripka Nurman Hidayat melaksanakan Patroli Malam pada Senin (17/02) sekitar pukul 19.30 Wib.

Ia menyisir pantai pasir perawan, dimana banyak remaja yang membangun tenda untuk berisitrahat. kegiatan ini dilakukan untuk mencegah para remaja tersebut untuk menggunakan narkoba.

Bripka Nurman Hidayat mengatakan “Banyak para remaja yang mendirikan tenda di area pantai pasir perawan. untuk itu kami jajaran Polsubsektor Pulau Pari selalu mengontrol mereka.” kata Bripka Nurman.

“Hal ini kami lakukan selain untuk mencegah para remaja tersebut menggunakan narkoba serta menjaga keamanan pantai pasir perawan.”

Pantai Pasir Perawan merupakan spot wisata yang paling utama di Pulau Pari. banyak kegiatan yang diselenggarakan disini seperti live musik dangdut dan reggae.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM mengarahkan jajarannya agar selalu rutin berpatroli di tempat dimana terdapat kerumunan massa. hal itu dilakukan untuk menekan dan mencegah penggunaan narkoba.

“Kami jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan khususnya Polsubsektor akan menindak tegas bilamana terdapat pengunjung yang membawa narkoba.” jelas Kapolsek.

“Saya sudah arahkan anggota saya untuk cek dan kontrol kegiatan wisatawan di sekitar pantai saat malam hari.” pungkasnya.



(Humas Kss)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)