Kompak, TNI Polri Pulau Harapan Pastikan Keamanan Nelayan Dalam Melaut

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik berkolaborasi dengan Babinsa Pulau Harapan Serma Suhiro melaksanakan kegiatan kumpul warga sebagai upaya membangun komunikasi yang baik dengan warga Pulau Harapan, Senin (10/02/2020).

Kegiatan kumpul warga mayoritas dihadiri oleh warga Pulau Harapan yang berprofesi sebagai nelayan. Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu rumah warga yaitu Bapak Solihin.

Menurut keterangan Bripka Sidik, dilaksanakannya kegiatan ini diperuntukkan sebagai sarana komunikasi dan bertujar ilmu oleh warga yang berprofesi sebagai nelayan.



Sidik menambahkan bahwa kegiatan ini biasa dilakukan satu bulan sekali sebagai upaya sharing informasi utamanya terkait keselamatan dalam berlayar.

Melihat kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan tak ketunggalan turut memberikan himbauan kamtibmasnya terkait keselamatan dalam berlayar guna meminimalisir terjadinya laka laut.



"TNI Polri Pulau Harapan yang diwakili oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan kumpul warga nelayan di rumah salah satu warga", jelas Sidik.

"Kegiatan ini rutin dilakukan satu bulan sekali sebagai sarana komunikasi dan sharing ilmu para nelayan terkait keselamatan dalam berlayar", tambah Sidik.

"Pada kesempatan ini, Kami turut utarakan himbauan kamtibmas tentang keselamatan dalam berlayar demi meminimalisir terjadinya laka laut", pungkas sidik.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)