Perayaan Malam Puncak HUT ke-66 Pulau Untung Jawa Berlangsung Aman

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Untung Jawa merayakan hari jadinya pada tanggal 13 Februari 2020. Doa dan Tasyakur sudah digelar pada tanggal tersebut.

Pada Sabtu (15/02/2020) Pulau Untung Jawa kembali menggelar pesta perayaan malam puncak HUT ke-66 nya. dalam acara perayaan ini terdapat berbagai acara hiburan kebudayaan dan musik yang diisi oleh Rasjiman, Seroja, Desi Ning Nong dan Steven Jam.

Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan IPDA Mariaman Saragih, SH dan anggota Polsubsektor Bripka Faizal, Bripka Muhaimin, Briptu Bayu Permadi serta Bhabinkamtibmas Brigadir Vaisal Lasih mengamankan acara peayaan itu. Perhelatan yang berlangsung tepatnya di Pantai Taman Arsa tersebut dimulai sekitar pukul 20.00 Wib.

“Perayaan malam puncak HUT ke-66 Pulau Untung Jawa berlangsung meriah dan aman.” Kata IPDA Mariaman Kanit Sabhara Polsek.

“Kami jajaran Polsek bersama TNI dan Instansi terkait lainnya akan terus menjaga kondusifitas berlangsung nya acara.” tambahnya.


Kegiatan perayaan dimulai oleh sambutan Kasudin Pariwisata Kepulauan Seribu dan dilanjutkan oleh pertunjukan seni dan musik. Acara perayaan berlangsung meriah, sekitar ribuan orang berkumpul di Pantai Taman Arsa untuk menyaksikan penampilan dari berbagai musisi.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM menjelaskan “Acara malam perayaan puncak HUT ke-66 Pulau Untung Jawa membuat banyak pengunjung yang datang.” ujar Kapolsek.

“Saya sudah arahkan anggota melalui Perwira Pengendali agar fokus untuk menjaga kenyamanan pengunjung saat acara berlangsung serta antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.” Pungkasnya.



(Humas Polsek Kep.Seribu Selatan)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)