Jaga Ketersediaan Dan Stabilitas Harga, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Kunjungi Jakgrosir

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Kelangkaan dan melonjaknya harga masker dipasaran membuat masyarakat sangat terbebani. dampak adanya virus corona pertama di Indonesia membuat harga masker di Jakarta terpantau melambung tinggi hingga mencapai kisaran Rp.300.000 s/d Rp.500.000  per box yang semula di jual dengan harga Rp.30.000 s/d Rp.40.000 per box.

Hal itu membuat Polsek Kepulauan Seribu Selatan berkunjung ke Jakgrosir Pulau Tidung Kecil. Jakgrosir merupakan agen distributor resmi dibawah PD.Pasar Jaya DKI Jakarta yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok mulai dari makanan hingga peralatan kesehatan bagi warga Pulau Tidung.

Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan IPDA Mariaman Saragih, SH beserta Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh Wijaksono dan Kapolsubsektor Tidung Bripka Toni mengunjungi Jakgrosir Pulau Tidung Kecil pada Jumat (06/03/2020) sekitar pukul 09.00 Wib. Kanit Sabhara beserta anggota  ingin memastikan bahwa peralatan kesehatan seperti masker dan hand sanitizer masih tersedia.

Mengingat dampak virus corona yang sekarang sedang merebak, masyarakat sangat membutuhkan masker untuk mencegah infeksi dari virus tersebut. Kanit Sabhara IPDA Mariaman Saragih, SH juga menghimbau agar Jakgrosir tidak menjual harga kebutuhan pokok diluar standar pasaran.


“Masyarakat sangat membutuhkan masker dan hand sanitizer untuk mencegah infeksi virus corona. kami berkunjung ke Jakgrosir untuk memastikan ketersediaan peralatan kesehatan tersebut.” ujar Kanit Sabhara.

“Kami juga mengingatkan kepada pegawai Jakgrosir agar menjual masker dengan harga yang standar.” tambahnya.

Dampak dari virus corona membuat kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap masker meningkat. Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM juga berharap Jakgrosir di Pulau Tidung Kecil tidak memainkan harga dan ketersediaan masker dengan menimbun atau menyimpan.

“Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengharapkan para pedagang maupun agen seperti Jakgrosir tidak menimbun atau menyimpan masker.” ucap Kapolsek.

“Masyarakat sangat membutuhkan masker dan hand sanitizer. kami akan tindak tegas para pedagang yang kedapatan menyimpan atau menimbun masker dalam jumlah yang banyak.” pungkasnya.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)