Masuk Polisi Gratis Jelas Brigadir Irfan Sofyan Kepada Warga Pulau Sebira

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Irfan Sofyan menyebarkan brosur penerimaan Polri T.A 2020 di wilayah Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Senin (16/03).

Brigadir Irfan Sofyan menyebarkan brosur penerimaan Polri dengan cara menempelkan ditempat – tempat publik yang banyak dikunjungi orang dan juga memberikannya secara langsung kepada warga, terutama tokoh masyarakat dan RT/RW setempat.

Penyebaran brosur merupakan salah satu cara untuk mensosialisasikan informasi tentang bagaimana cara mendaftarkan diri menjadi anggota polri seperti persyaratan apa saja yang harus dipenuhi dan dilengkapi.

Ada beberapa informasi yang tertera di brosur tersebut yang dapat dengan mudah dipahami oleh masyarakat.

“Di dalam brosur ini sudah lengkap mengenai persyaratan dan pendaftarannya. Jika masyarakat masih ada yang belum mengerti silahkan tanyakan langsung ke kita..” Jelas Brigadir Irfan Sofyan.

Brigadir Irfan Sofyan menjelaskan kepada warga yang ditemuinya bahwa mendaftar untuk menjadi seorang anggota polisi itu gratis, bahkan sampai nanti lulus sebagai anggota polisi. Semua biaya pendaftaran, pendidikan hingga pembentukan polisi ditanggung oleh pemerintah.











(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)