Bersatu Lawan Corona, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Kerja Bakti Bersama Intstansi Terkait

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksankan kerja bakti dengan instansi terkait seperti Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Damkar dan Kesyahbandaran Pulau Tidung pada Sabtu (14/03/2020) sekitar pukul 09.00 Wib. Petugas gabungan antar instansi tersebut membersihkan fasilitas umur Dermaga Utama.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menangkal serta mencegah virus corona. Dermaga Utama Pulau Tidung sangat sibuk menjelang akhir pekan. ratusan pengunjung bahkan ribuan kerap memadati area tersebut disaat kedatangan kapal penumpang
.
Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara IPDa Mariaman beserta anggota Bripka Toni dan Bripka Sunaryo dan Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh juga melakukan himbauan kepada instansi terkait lainnya agar mengajak warga membudayan hidup bersih terutama di lingkungan rumahnya masing masing.


“Mari kita semua mulai saat ini membudayakan hidup bersih dan sehat.” ujar Kanit Sabhara.
“Kami juga berharap agar warga Pulau Tidung juga turut serta dalam menjaga kebersihan di rumah nya masing masing.”

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM “Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan menggalakan kebersihan dengan, terutama di Mako Polsek dan Fasilitas Umum disekitarnya.” Jelas Kapolsek.

“Kami berharap dengan kegiatan kerja bakti ini bisa mengajak para warga untuk ikut dalam menjaga kebersihan.” pungkasnya.

Kegiatan kerja bakti bersama dengan Instansi terkait berjalan dengan kndusif. dengan terjaganya kebersihan di Fasilitas Umum seperti Dermaga Utama Pulau Tidung diharapkan bisa mengurangi penyebaran virus corona.




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)