Polisi Bersama Pemda Bersama Cegah Corona Di Wilayah Kepulauan Seribu

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Polsek Kepulauan Seribu Utara yang diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Winarso menggelar giat pemeriksaan suhu tubuh penumpang kapal ojek di Dermaga Pulau Kelapa, Senin (23/03/2020).

Pemeriksaan tersebut merupakan langkah pencegahan wabah virus Covid-19 di Kepulauan Seribu.

“Jika ada penumpang kapal yang suhu tubuhnya tinggi kita akan membawanya ke balai kesehatan dan akan dilakukan pengecekan kesehatan. Jika dirasa memang terindikasi terpapar virus corona maka kita akan lakukan karantina,” kata Ipda Winarso.


Jika gejala – gejala yang dialami penumpang sama dengan gejala yang dialami oleh pasien corona lainnya maka akan dilakukan karantina. Jika kesehatan pasien memburuk maka akan segera dibawa ke Jakarta untuk dites dan dilakukan perawatan.

“Pemeriksaan ini demi kebaikan seluruh warga di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara. Hal ini dilakukan untuk mencegah pandemi Covid-19 masuk kedalam wilayah,” ujarnya.

Dirinya berharap semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan semua warga sehat dan terhindar dari virus covid-19.


Namun usaha pencegahan harus terus digalakkan.

Ipda winarso menghimbau kepada warga agar untuk sementara ini melakukan social distance sesuai yang dihimbau oleh pemerintah pusat. Tujuaanya adalah memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini.
















(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)