Sampaikan Maklumat Kapolri Terkait Corona, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara On Air

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso, SE melalui siaran on air Radio Kepulauan Seribu atau RKS menyampaikan maklumat Kapolri terkait antisipasi penyebaran corona kepada seluruh warga di Kepulauan Seribu, Senin (23/03/2020).

 Melalui talk show yang dipandu langsung oleh penyiar RKS, AKP Fery Budiharso membaca semua dari sisi maklumat tersebut.

Maklumat ini berisi himbauan Kapolri kepada seluruh rakyat Indonesia agar menjaga diri untuk tidak melakukan hal – hal yang telah dihimbau oleh pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah virus yang disebut Covid-19 ini.


”Kapolri Jenderal Idham Azis mengeluarkan maklumat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19. Tertuang kalimat agar kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum dan di lingkungan sendiri ditiadakan,” kata AKP Fery menjelaskan.

AKP Fery menghimbau kepada warga Kepulauan Seribu agar tetap dirumah dan tidak berpergian ke Jakarta untuk sementara waktu untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 semakin meluas.


Menurutnya hingga saat ini kasus virus Covid-19 ini tidak ditemukan diwilayahnya dan berharap mudah - mudahan warga Kepulauan Seribu dapat terhindar dari wabah Covid-19.
“Agar terhindar dari wabah Covid-19 ini tentunya kita harus patuh pada ketetapan pemerintah. Apapun itu,”tegasnya.












(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)