TNI Polri Solid, Ciptakan Suasana Damai di Wilayah

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kegiatan sambang dan patroli dialogis rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulah Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Sidik yang berkolaborasi dengan Babinsa Pulau Harapan Serma Suhiro, Kamis (05/03/2020).

Sinergitas TNI Polri diyakini oleh Bripka Sidik mampu menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif. 

Kegiatan sambang dan patroli dialogis rutin ditujukan sebagai langkah pemberian imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tidak panik menyikapi fenomena virus corona yang saat ini tengah memasuki wilayah Indonesia. 

Akibat kepanikan ini, diberbagai wilayah di Indonesia utamanya Jakarta telah terjadi pembelajaan besar - besaran terhadap bahan - bahan pokok dan masker. Selain itu juga terdapat orang - orang yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan penimbunan masker.



Bhabinkamtibmas Pulau Harapan pun memberikan imbauan kepada warga untuk tetap tenang dan tidak panik dalam menyikapi fenomena ini. 

Selain itu, Bripka Sidik menambahkan bahwa hal terpenting yang harus dilakukan oleh masyarakat adalah menjaga kesehatan diri pribadi dengan senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta membiasakan mencuci tangan sebelum makan.

"Bersama Pak Babinsa, kami menghimbau masyarakat untuk tetap panik dalam menyikapi fenomena yang sedang hangat belakangan ini", ujar Bripka Sidik.

"Dan penting halnya masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan senantiasa membiasakan hidup bersih baik terhadap diri pribadi maupun terhadap lingkungan", jelasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)