Bhabinkamtibmas Bantu Evakuasi Korban Laka Laut di Perairan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu

Yudhistira
0



polreskepulauanseribu.com - Seorang pria terjatuh dari jetski nya di perairan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan Kab.Adm.Kepulauan Seribu.

Kejadian bermula ketika pria tersebut bersama teman temannya  mengendarai Jet Ski dari Dermaga Marina Ancol, Sabtu (27/06/2020).

Saat dalam perjalanan sekitar pukul 09.00 wib, tepatnya di perairan sekitar Pulau Untung Jawa  pria berumur sekitar 50 an itu terjatuh dari jetski yang dikendarainya.

Teman bermain jetski yang melihat kejadian itu segera menghampiri pria tersebut yang sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Korban berumur sekitar 50 an dengan ciri rambut pendek, menggunakan sepatu kets hitam, kaos panjang, celana pendek serta peralatan keselamatan bermain Jestki seperti helm dan life jacket.


Korban akhirnya dievakuasi ke Pulau Untung Jawa untung mendapat pertolongan medis.ketika tim medis melakukan pemeriksaan, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Vaisal Lasih membantu proses evakuasi korban.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.,MM mengatakan pria itu diduga terbentur Jet Sky nya saat terjatuh.

“Sampai saat ini diduga korban meninggal akibat terbentur Jetski saat terjatuh akibat gelombang air laut.” ucap Kapolsek.

“Setelah mendapat penanganan medis dan dinyatakan meninggal dunia korban dibawa ke Marina Ancol Jakarta Utara.”

Dari Pulau Untung Jawa, korban dibawa ke Marina Ancol dengan menggunakan KM. Predator Marina Ancol sekira pukul 10.00 Wib pada Sabtu 27 Juni 2020.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)