Ops Aman Nusa II, Polsubsektor Pulau Pari Dampingi Sudin Gulkarmat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

HERMAWAN RAFLI
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan, Sehubungan dengan sudah dibukanya wisata pantai di pulau pemukiman pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Seribu melalui Sudin Pemadam Kebakaran melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada fasilitas umum yang ada di Pulau Pari

"Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Pari mendampingi Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada fasilitas umum dan sekolahan yang ada di Pulau Pari" ujar AKP Jupriono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan. Minggu (21/06/2020).

Penyemprotan Fasilitas umum dan gedung sekolahan yang ada di Pulau Pari sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 pasca dibukanya wisata pantai di Kepulauan Seribu.


"Fasilitas umum yang ada merupakan obyek yang sering dikunjungi wisatawan sehingga perlunya langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19 dengan dilakukan penyemprotan disinfektan" tambah Jupriono.

Kegiatan penyemprotan melibatkan Sudin Gulkarmat, Polsubsektor Pulau Pari, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Satpol PP Kelurahan dan Tokoh masyarakat setempat.

"Selain melakukan pendampingan Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Pari mensosialisasikan protokol kesehatan kepada wisatawan dan warga setempat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan warga memakai masker jika keluar rumah, cuci tangan dengan air dan pakai sabun serta menjaga jarak aman" tutupnya


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)