Bansos Tahap IV Tiba Di Pulau Pari, Polsubsektor Amankan Proses Distribusi

Yudhistira
0



polreskepulauanseribu.com - Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan sosial tahap IV bagi warga Pulau Pari yang terdampak COVID-19. bantuan tersebut tiba di Dermaga Utama Pulau Pari pada Rabu (01/07/2020) sekira pukul 12,00 wib.

Anggota Polsubsektor Pulau Pari Bripda Andika Fajar melaksanakan pengamanan pendistribusian bersama instansi terkait lainnya yaitu Dishub, Sat Pol PP serta PPSU Kelurahan Pulau Pari.

“Alhamdulillah, bantuan untuk warga Pulau Pari yang terdampak COVID-19 dari Dinsos DKI Jakarta sudah tiba. untuk selanjutnya bantuan bisa segera di distribusikan ke warga.” ucap Bripda Andika anggota Polsubsektor Pulau Pari.

“Kami anggota Polsubsektor Pulau Pari mengharapkan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak COVID-19.” sambungnya.


Mekanisme pemberian bantuan diserah terimakan dari Dinas Sosial kepada ketua RW setempat Bpk.Syahrul yang nantinya akan dibagikan per RT untuk setiap kepala keluarga (KK).

Sejumlah 363 kepala keluarga (KK) di Pulau Pari menerima bantuan berupa beras 5 kg, Biskuit 1 kaleng, Sarden 4 kaleng, tepung terigu 1 pcs, bihun jagung 2 pcs, kecap 1 pcs dan sabun batang 1 pcs.

Dalam masa PSBB transisi yang masih diterapkan Pemprov DKI, diharapkan bantuan ini bisa mencukupi kebutuhan pokok warga Pulau Pari.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.,MM yang mengarahkan anggotanya dilapangan agar membantu proses pendistribusian bantuan.

“Sejumlah 363 paket bantuan sembako dari Dinas Sosial provinsi DKI Jakarta tiba di Pulau Pari. saya sudah arahkan anggota dilapangan agar ikut membantu pengamanan distibusi agar berjalan dengan tertib dan lancar.” ucap AKP Jupriono.

Kegiatan pengamanan distribusi bantuan di Pulau Pari berjalan dan tertib. Polsubsektor Pulau Pari akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi warganya.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)