Ops Aman Nusa II, Penerapan Protokol Kesehatan Di Pulau Sebira

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com – Dalam rangka memberikan edukasi mengenai penerapan protokol kesehatan di wilayah Kepulauan Seribu, Bhabinkabtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bripka Irfan Sofyan memberikan penyuluhan secara langsung ke pengunjung pulau. Kamis (02/07/2020).

Dia menjelaskan bahwa penerapan protokol kesehatan di Kepulauan Seribu tetap sama dengan apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer.

“Setelah turun dari kapal, penumpang akan kami thermo scan untuk memastikan bahwa suhu tubuhnya tidak melebihi 37,3 derajat celcius. Jika aman, maka kami akan mengarahkan penumpang agar mencuci tangannya ditempat yang sudah disediakan oleh pemda,”   kata Bripka Irfan.

Penerapan protokol kesehatan akan terus dilakukan selama masa new normal. Bhabinkamtibmas akan terus menerus melakukan sosialisasi kepada warga dan wisatawan mengenai penerapan protokol kesehatan.

Dengan kita melaksanakan apa yang ditetapkan oleh pemerintah maka kita bersama – sama ikut mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Covid-19 ini.


















(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)