Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Kontrol Pos Kamling Untuk Himbau Warga Tetap Perhatikan Keamanan Ditengah Pandemi COVID-19

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Untung Jawa, Kab.Adm Kepulauan Seribu yang masih wilayah DKI Jakarta ini terus menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran virus COVID-19.

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Vaisal Lasih melakukan cek dan kontrol aktivitas pos kamling yang berada di wilayah tugasnya, Minggu (19/07/2020).

Kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat terutama anggota pos kamling Pulau Untung Jawa jangan lengah terhadap keamanan wilayah ditengah wabah virus COVID-19.

Selain itu, Brigadir Vaisal juga menghimbau kepada anggota pos kamling untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin disaat bertugas.


“Kepada anggota pos kamling yang sedang berjaga agar tetap melaksanakan tugas sesuai fungsinya. jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan dengan benar.” kata Brigadir Vaisal.

“Ditengah wabah virus COVID-19 seperti saat sekarang ini, jangan lupakan keamanan wilayah. keamanan tetap menjadi hal yang sangat penting untuk menciptakan suasana yang tertib dan kondusif.” imbuhnya.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.,MM. yang mengatakan bahwa keamanan wilayah ditengah pandemi global virus COVID-19 menjadi hal yang sangat penting.

“Jajaran kami Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan tetap memperhatikan masalah keamanan. selain berpatroli PSBB, anggota Bhabinkamtibmas sudah saya arahkan untuk kontrol Pos Kamling di wilayahnya masing masing.” ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.,MM.

“Hal ini bertujuan agar masyarakat tetap peduli tentang keamanan wilayahnya ditengah pandemic virus COVID-19 seperti ini dengan rutin menjalankan tugas Pos Kamling.”

“Apabila masyarakat ikut aktif berperan meningkatkan keamanan, resiko Tindak Pidana yang terjadi akan semakin berkurang.” sambungnya.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)