Cegah COVID-19, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Himbau Warga Agar Lebih Disiplin

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Masih mewabahnya virus COVID-19 di berbagai wilayah Indonesia menuntut kita harus lebih displin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Ditambah belum ditemukannya vaksin untuk virus COVID-19 sampai saat ini membuat protokol kesehatan menjadi sangat penting untuk diterapkan dengan sebaik baiknya.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Ahmad Zulkifli, SH bersinergi dengan instansi terkait Sat Pol PP Kelurahan Pulau Pari untuk terus menghimbau warga agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas berkunjung ke salah satu warga Pulau Lancang untuk memastikan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan baik, Senin (13/07/2020).


“Tetap disiplin dalam menjankan protokol kesehatan. rajin mencuci tangan dan menggunakan masker ketika berada diluar rumah harus kita biasakan.” kata Bripka Zulkfili, SH dalam himbauannya kepada warga.

“Sampai saat ini vaksin untuk virus COVID-19 belum ditemukan. oleh karena itu kita harus waspada akan penyebaran virus tersebut dengan membiasakan hidup bersih dengan menerapkan protokol kesehatan dengan baik.”

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk lebih mendisplinkan masyarakat untuk sadar akan penerapan protokol kesehatan.

“Masyarakat berperan penting dalam memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.” ujar Zulkifli, SH.

“Apabila masyarakat bisa displin dalam menjalankan protokol kesehatan, kami yakin penyebaran virus COVID-19 akan cepat terhenti.” tambahnya.

Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ke warga Pulau Lancang berjalan dengan kondusif. sampai saat ini Pulau Lancang masih terbebas dari virus COVID-19.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)