Kunjungi Pos Kamling, Upaya Bhabinkamtibmas Dan Kapolsubsektor Pulau Tidung Perkuat Keamanan Ditengah Pandemi COVID-19

Yudhistira
0


polreskepulaunseribu.com - Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh Wijaksono dan Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni berupaya mencegah penyeberan virus COVID-19 dengan mengunjungi Pos Kamling RW 01 Kelurahan Pulau Tidung, senin (13/07/2020) sekira pukul 20.00 wib.

Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu itu melakukan kontrol situasi kamtibmas di wilayahnya terkait pencegahan virus corona.

Kegiatan ini juga melibatkan instansi terkait Sat Pol PP Kecamatan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Selain memberikan himbauan tentang keamanan, Bhabinkamtibmas juga tak lupa mengingatkan agar anggota Pos Kamling menjalankan protokol kesehehatan dengan baik.

Dimasa pandemi global virus COVID-19 seperti ini, Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor Pulau Tidung berharap agar anggota Pos Kamling tidak lupa menjalankan tugasnya demi keamanan bersama.

“Kami menghimbau kepada anggota Pos Kamling agar tetap berpatroli membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Pulau Tidung di tengah pandemic global virus COVID-19 ini.” ujar Brigadir Teguh.

“Tetap displin dan sadar akan bahaya penyebaran virus COVID-19 dengan menjalankan protokol kesehatan dengan baik.” sambungnya.


Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni juga mengatakan kepada anggota Pos Kamling bahwa pentingnya menjaga keamanan wilayah disaat wabah virus corona seperti saat ini.

“Jangan sampai kita lupakan keamanan wilayah ditengah pandemi global virus corona saat ini.” kata Bripka Toni.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.,MM. membenarkan hal tersebut.

Seperti dikatakan saat ANEV bulanan Polsek di Mako Pulau Tidung pada Selasa (07-07-2020), bahwa menjaga keamanan wilayah dari Tindak Pidana tetap yang utama.

“Ditengah pandemi virus corona, Jajaran kami akan terus melakukan cek dan kontrol terhadap kegiatan Pos Kamling supaya kemananan wilayah dari adanya Tindak Pidana tetap terjaga di Pulau Tidung.” ucap Kapolsek.

“Hal ini dimaksudkan agar kegiatan Pos Kamling tetap berjalan. Jajaran kami Polsek Kepulauan Seribu Selatam akan terus bersinergi dengan setiap elemen masyarakat seperti anggota Pos Kamling untuk memperkuat keamanan diwilayah kami.” tegasnya.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)