Ops Aman Nusa II, Aipda Sidik Berikan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Sambangnya

dhidie27
0



 




polreskepulauanseribu.com – Dalam pelaksanaan giat sambangnya, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sidik memberikan himbauan kepada warga mengenai penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari. Selasa (14/07).

Sangatlah penting bagi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatannya. Tujuannya adalah mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Ada tiga hal yang harus dilakukan setiap orang, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Tiga hal itu dapat mencegah kita terinfeksi virus Covid-19,” kata Aipda Sidik.

Menurutnya masyarakat hanya harus patuh kepada tiga hal tersebut yang masuk kedalam protokol kesehatan. Namun masih banyak yang tidak patuh sehingga jumlah yang terinfeksi virus Covid-19 terus meningkat.




Melihat hal ini, Aipda Sidik terus menerus melakukan himbauan dan juga teguran kepada masyarakat yang tidak patuh ketetapan protokol kesehatan.

“Kita ingin semua tetap sehat dan tidak ada satupun warga yang terinfeksi virus Covid-19. Yang diperlukan cuma patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Aipda Sidik menegaskan.

Sebagai salah satu tim gugus tugas Covid-19, Aipda Sidik mempunyai tanggung jawab dalam membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayahnya.





















(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)