Ops Aman Nusa II, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung bersama Polsubsektor Pulau Tidung dan Satpol PP Kelurahan lakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga.

"Kegiatan sambang wilayah bersama personil Polsubsektor Pulau Tidung dan Satpol PP Kelurahan kami lakukan bersama pada malam hari, sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan sesuai arahan pimpinan," ujar Brigadir Teguh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung. Selasa (14/07/2020),

Sambang dan patroli dilakukan dengan menyasar pada lokasi lokasi yang sering dijadikan tempat berkerumun nya warga dan wisatawan yang bermalam di Pulau Tidung.




"Kami sampaikan agar warga dan wisatawan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," tambah Teguh,

Diketahui masih banyak warga dan wisatawan yang bermalam di Pulau Tidung berkerumun di luar rumah untuk menikmati suasana pulau, seperti di Dermaga, Pinggir Pantai dan lingkungan pemukiman.

"Memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun adalah hal yang wajib diterapkan oleh siapapun," tegasnya.










(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)