Ops Aman Nusa II, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan bersama Tim Gugus Tugas Sosialisasi Protokol Kesehatan

dhidie27
0






polreskepulauanseribu.com - Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Dalam masa transisi menuju tatanan kehidupan baru diperlukan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

"Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Pulau Harapan melakukan kegiatan Pengawasan Protokol Kesehatan ditempat tempat umum," ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso. Kamis (09/07/2020).

Tim yang tergabung antara lain, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Satpol PP Kelurahan Pulau Harapan, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Pulau Harapan.




"Sasaran kegiatan dilakukan pada lokasi keramaian yang sering dikunjungi oleh warga masyarakat seperti di Dermaga Pelabuhan, Taman, warung warung makan dan jalan umum," tambah Kapolsek.

Pengawasan yang dilakukan oleh Personil Pengawasan Protokol Kesehatan dilakukan dengan cara sosialisasi dan edukasi sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dengan cara humanis.

"Jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan adalah hal pokok yang disampaikan kepada warga sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," tutupnya.
















(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)