Ops Aman Nusa II, Polsek Kep Seribu Utara melakukan Pendampingan Tim Medis Kabupaten Lakukan Tes Swap Covid-19

dhidie27
0






polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Tim Medis Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan tes Swap Covid-19 di Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara kepada warga. Kamis (09/07/2020)

"Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan pendampingan kegiatan tes Swap Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Medis Puskesmas Pulau Panggang kepada warga Pulau Pramuka," ujar AKP Ferry Budiharso.Kapolsek Kepulauan Seribu Utara. Kamis (09/07/2020).

Tes Swap Covid-19 dilakukan oleh Tim Medis Puskesmas Pulau Panggang dilakukan untuk mengetahui kepastian apakah ada warga yang terpapar Covid-19. Tes Swap dilakukan secara di Gedung Balai Warga Pulau Pramuka dan secara mobile ke rumah rumah warga.





"Pendampingan tes swap Covid-19 oleh Tim Medis Puskesmas Pulau Panghang yang kami lakukan sebagai upaya untuk memastikan jalannya kegiatan berlangsung tertib, lancar, aman dan kondusif" tutup Ferry.

Diketahui aparat yang terlibat dalam kegiatan antara lain Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Personil Polsubsektor Pulau Panggang, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Satpol PP dan Tim Medis Puskesmas Kelurahan Pulau Panggang.















(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)