Ops Aman Nusa II, Bripka Sahrizal Tegur Warga Yang Bandel Tidak Pakai Masker

dhidie27
0






polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal bersama TNI dan Satpol PP memberikan teguran kepada pengendara motor yang tidak memakai masker.

Teguran tersebut dilakukan saat menggelar razia dan patroli keliling wilayah dalam rangka penerapan protokol kesehatan menuju tatanan kehidupan baru New Normal. Minggu (19/07/2020).

Giat ini merupakan upaya mendisiplinkan masyarakat agar patuh kepada ketetapan pemerintah mengenai Protokol Kesehatan New Normal.

“Kita mencegah penyebaran virus Covid-19 ini dengan sangat serius. Oleh sebab itu kita sedikit keras kepada warga yang bandel tidak mau pakai masker,” ujar Bripka Sahrizal.

Sebagai Tim Gugus Tugas Pencegah Penyebaran Covid-19, Bripka Sahrizal memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi dan memberikan penyuluhan kepada warga mengenai pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dirinya tidak ingin ada warga yang tertular virus ini bahkan Bripka Sahrizal akan bersikap tegas kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Wajib hukumnya kita patuhi protokol kesehatan , biar kita dan keluarga hidup sehat dan terhindar dari virus Covid-19 ini,” tambahnya.

Ada beberapa hal yang Bripka Sahrizal tegaskan kepada warganya, yaitu rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak dan wajib memakai masker kemanapun.














(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)