Dekati Warga Nelayan Polsubsektor Pulau Pari Edukasi Protokol Kesehatan

dhidie27
0





polsekkepulauanseribu.com - Jakarta, Dalam masa Transisi Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah masih adanya pandemi Covid-19 Polri gencar lakukan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Polisi Subsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga nelayan di Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami arahkan personil Polsek, para Polsubsektor dan para Bhabinkamtibmas agar tidak lelah mengingat kan warga binaannya untuk menerapkan protokol kesehatan," kata AKP Jupriono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan. Sabtu (18/07/2020).

Patroli wilayah yang dilaksanakan oleh personil Polsubsektor Pulau Pari dalam menjaga keamanan dan ketertiban juga dimanfaatkan untuk menemui warga dan mensosialisasikan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.




"Sosialisasi dilakukan disela sela pelaksanaan patroli wilayah, penyampaian wajib menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan adalah hal utama yang disampaikan," tambah Jupriono.

Diketahui Pulau Pari adalah pulau penduduk yang berada di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan yang manjadi tujuan favorit wisatawan karena wisata alamnya yang masih asri.

"Imbauan, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kami sampaikan bukan hanya ke warga masyarakat, akan tetapi kami sampaikan juga ke para wisatawan yang berkunjung ke pulau dengan cara yang humanis," tutup Kapolsek.








(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)