Ops Aman Nusa II, Ikut Patroli Malam Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

dhidie27
0






polreskepulauanseribu.com – Dalam masa menuju Adaptasi Kebiasaan Baru pemerintah menetapkan Protokol Kesehatan sebagai pencegahan penyebaran virus Covid -19 .

Hal yang wajib dilakukan dalam masa adptasi kebiasaan baru antara lain menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, menghindari keramaian dan menghidari kontak fisik dengan orang lain. Ketetapan tersebut merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Begitupula dengan wilayah di Kelurahan Pulau Harapan, protokol kesehatan diterapkan dengan pengawasan dari TNI, Polri dan pemerintah daerah. Mereka tergabung dalam tim gugus tugas Covid-19.

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Sidik yang merupakan salah satu petugas dari Tim Gugus Tugas Covid-19 selalu memberikan edukasi kepada warganya mengenai penerapan Protokol Kesehatan.





Tak kenal waktu, Aipda Sidik melakukannya dalam sambang yang dilakukan baik siang dan malam.

“Sebagai anggota Polri kita bekerja tidak mengenal siang dan malam, saat warga membutuhkan kita akan siap kapanpun,” kata Aipda Sidik saat berpartisipasi dalam giat patroli yang digelar oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara. Senin (20/07).

Setiap pelaksanaan sambangnya, dia selalu mengingatkan warga mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan.

Menurutnya dengan disiplin diri dalam mematuhi aturan protokol kesehatan, maka kita mampu berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

















(Humas Res Kep Seribu)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)