Jaga Kebersihan Lingkungan Kerja, Polres Kepulauan Seribu Lakukan Program Selasa Bersih

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Dalam rangka Program "Selasa Bersih" Polres Kepulauan Seribu dipimpin Kepala Bagian Operasional AKP Zaroki Saputra, S.H. melaksanakan kegiatan korve dan bersih bersih lingkungan kerja di sekitaran Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Selasa (21/07).

"Kita tiap hari selasa melaksanakan kegiatan korve dan bersih di lingkungan sekitaran kanto dalam rangka progran "Selasa Bersih" sesuai yang dicanangkan oleh Bapak Kapolres," ucap AKP Zaroki.




Setiap hari Selasa, selesai melaksanakan apel pagi dan olah raga bersama dilanjutkan dengan kegiatan bersih bersih dilingkungan Kantor Polres Kepulauan Seribu yang diikuti oleh semua personil yang melaksanakan apel pagi. 

"Lingkungan kerja yang bersih pastilah terjamin kesehatannya. Dengan lingkungan kerja yang sehat maka anggota bisa bekerja dengan nyaman dan terbebas dari penyakit," imbuh Zaroki.




Terlihat personil Polres dengan semangat melakukan pembersihan sampah yang ada disekitaran kantor, kemudian dikumpulkan dan dibakar agar bersih dan terlihat rapih.

"Banyak hal yang mempengaruhi kenyamanan bekerja di kantor dengan kondisi yang buruk akan banyak penyakit berdatangan dan menyerang kesehatan personil, sedangkan kondisi yang bersih bisa membuat nyaman dalam melaksanakan tugas," tegasnya.












(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)