Ops Aman Nusa II, Pengawasan Protokol Kesehatan Polres Kepulauan Seribu Terhadap Wisatawan Yang Akan ke Pulau Seribu

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Akhir pekan adalah waktu yang ramai para wisatawan berkunjung ke wilayah pulau seribu untuk berlibur. Polres Kepulauan Seribu untuk mengantisipasi adanya lonjakan kunjungan wisatawan melakukan kegiatan pengamanan sekaligus melaksanakan pengawasan protokol kesehatan terhadap para wisatawan yang akan ke pulau seribu.

"Kami dari Polres Kepulauan Seribu secara rutin pada sabtu dan minggu melakukan kegiatan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan terhadap para wisatawan yang akan berlibur ke pulau seribu," ucap IPTU Andriyanto Kasat Samapta Polres Kepulauan Seribu saat ditemui. Sabtu (11/07/2020). 



Diketahui wisatawan yang akan berkunjung ke Wilayah kepulauan Seribu melalui Dermaga Marina Ancol masuk melalui Gerbang Timur Taman Impian Jaya Ancol.

"Sejak pintu masuk Gerbang Timur Taman Impian Jaya Ancol kami telah lakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan," tambah Andri. 





Dermaga 16 dan Dermaga 17 Marina adalah titik keberangkatan wisatawan menuju Kepulauan seribu, dimana sebelum berangkat para wisatawan sudah diterapkan protokol kesehatan ketat sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

"Pengawasan protokol kesehatan yang kami lakukan baik di pintu masuk Ancol maupun di dermaga keberangkatan dilakukan dengan cara humanis agar wisatawan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun yang sudah disediakan," pungkasnya. 









(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)