Hadapi New Normal, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Jalin Koordinasi Dengan Ketua Gugus Penanganan COVID-19

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Teguh mengunjungi Ketua Gugus Penanganan COVID-19 Pulau Tidung Bpk.Baskoro terkait situasi kamtibmas masyarakat dalam mengahadapi New Normal.

Bertempat di sebuah warung warga Pulau Tidung RT 03 / 02 pada Jumat (10/07/2020), Bhabinkamtibmas Pulau Tidung bersama Ketua Gugus membahas tentang kedisiplinan masyarakat dalam era New Normal.

Keduanya berharap masyarakat harus siap dengan disiplin yang kuat dalam menerapkan Protokol Kesehatan terkait pencegahan virus COVID-19.

Dalam era New Normal, Pulau Tidung sudah kembali membuka Pariwisatanya semenjak akhir bulan kemarin tepatnya pada tanggal 27 Juni 2020.

“Dengan dibukanya kembali sektor Pariwisata di Pulau Tidung. kami berharap masyarakat dan wisatawan bisa disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.” tutur Brigadir Teguh.

“Kami bersama Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Pulau Tidung akan terus mengawasi penerapan Protokol Kesehatam dalam aktivitas kepariwisataan.” sambungnya.


Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan Ketua Gugus Penanganan COVID-19 Pulau Tidung agar tugas dilapangan bisa berjalan dengan maksimal.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.,MM yang menerangkan bahwa koordinasi lintas sektoral antar instansi sangat diperlukan dalam penanganan COVID-19.

“Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan terus berkoordinasi dengan stakeholder yang ada diwilayah tugasnya guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terkait penanganan COVID-19 maupun penerapan Protokol Kesehatan.” ucap AKP Jupriono, SH.,MM. Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

“Dalam era New Normal di Pulau Tidung, jajaran kami akan terus mengawasi penerapan Protokol Kesehatan untuk pencegahan virus COVID-19.”

“Penggunaan masker ketika berada di Kapal serta penyediaan Hand Sanitizer di Dermaga Utama akan kami awasi sepenuhnya.” tutup Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)