Ops Aman Nusa II, Peran Aktif Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Selama Pandemi Covid-19

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com – Selama pandemi virus Covid-19 tiga pilar TNI, Polri dan Pemda bersinergi dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kepulauan Seribu. Bantuan yang diberikan pun beragam, mulai dari pemberian masker gratis hingga pembagian sembako.

“Dalam masa pandemik seperti ini saat dimana kegiatan masyarakat dibatasi berimbas kepada penurunan perekonomian mereka, sehingga bantuan sekecil apapun akan sangat berarti,” jelas Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Irfan Sofyan.

Menurutnya pandemik   Covid-19 ini banyak membawa kesusahan kepada warga Pulau Sebira, apalagi Pulau Sebira ini merupakan pulau terjauh di wilayah Kepulauan Seribu.

“Namun warga tidak perlu khawatir tidak menerima bantuan, karena kita akan terus berusaha untuk membantu warga,” tandasnya.




Bripka Irfan mendistribusikan dan mengawasi secara langsung setiap bantuan yang ditujukan untuk warganya. Dirinya juga berperan aktif dalam kegiatan yang berhubungan dengan pencegahan penyebaran virus Covid-19 seperti penyemprotan disinfektan dan pengawasan terhadap pendatang pulau.

“Sebagai gugus terdepan pencegah penyebaran virus Covid-19, kami TNI Polri dan pemda akan selalu siap sedia membantu dan melayani masyarakat.”

















(Humas Res Kep Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)