Ops Aman Nusa II, Polsubsektor Pulau Tidung Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Dalam masa Transisi menjelang penerapan tatanan kehidupan baru atau new normal masyarakat bisa menjalankan kegiatan nya sehari hari namun wajib menerapkan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan wajib diterapkan oleh warga masyarakat dalam kegiatan sehari hari, sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19" ujar Iptu Abdul Kadir Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan. Jumat (10/07/2020). 

Diketahui bahwa saat ini wabah covid-19 belum usai dan masih mengancam, sehingga perlunya kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.





"Tidak hanya jaga jarak, pakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun, masyarakat juga harus menjalani pola hidup sehat serta menghindari kerumunan," tambah Kadir. 

Pulau Tidung adalah salah satu pulau penduduk yang menjadi tujuan wisatawan sehingga kerawanan penularan covid-19 lebih rentan, sehingga baik wisatawan maupun pelaku wisata maupun warga masyarakatnya diimbau menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19, sehingga masyarakat beraktifitas dengan aman dan nyaman," tegasnya. 









(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)