Wisatawan Berkemah, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan dan Jaga Kebersihan

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka bersama Personil Polsubsektor Pulau Panggang dan Satpol-PP Kelurahan melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan dan kebersihan kepada wisatawan yang berkemah di Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Minggu (26/07/2020).

"Silahkan saudara saudara berkemah, tapi ingat protokol kesehatan tetap harus diterapkan," ujar Aipda Syaihul Azhar selaku Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka.

Wisatawan yang ke Pulau Pramuka, selain berlibur datang pagi hari sore hari pulang, ada yang datang pagi hari esok harinya pulang (menginap di Homestay) dan ada yang bermalam dengan mendirikan tenda atau berkemah.





"Selain protokol kesehatan, menjaga kemanan dan ketertiban, menjaga kebersihan adalah hal yang wajib dilakukan para wisatawan," sambungnya

Diketahui biasanya para wisatawan tanpa disadari meninggal kan sampah saat akan meninggalkan pulau dan kembali ke Jakarta, sehingga sosialisasi menjaga kebersihan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka.

"Kelestarian alam sangat diperlukan, sampah adalah masalah baru yang ada akibat ditinggalkan wisatawan yang tidak menjaga kebersihan," tutupnya








(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)