Inilah Kata Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara Saat Apel Penerapan Protokol Kesehatan

dhidie27
0






polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu dipimpin Kanit Patroli Ipda Heru Santoso melaksanakan patroli penerapan protokol kesehatan di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Senin (27/07/2020)

"Dalam melakukan kegiatan patroli penerapan protokol kesehatan di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan agar dilakukan dengan semangat, ikhlas dan humanis," terang Ipda Heru Santoso saat mengambil apel.

Dimasa transisi adaptasi kebiasaan baru ini warga yang beraktifitas wajib menerapkan protokol kesehatan, Polri dan Instansi terkait wajib mengingatkan warga agar tetap patuh.




"Protokol kesehatan wajib diterapkan oleh warga masyarakat dalam masa transisi kebiasaan baru ini, kita sebagai instansi yang diberi kewenangan untuk mendisiplinkan jangan kendor untuk mengingatkan," tambah Heru

Terlihat saat apel selain personil Polsek Kepulauan Seribu Utara hadir dalam kegiatan antara lain Satpol PP Kecamatan, Satopol PP Kelurahan, Tim Gugus Tugas Covid Aman dan Tokoh Masyarakat Setempat.

"Penyampaian imbauan kita lakukan sebagai upaya edukasi dan sosialisasi dengan cara yang Humanis," tutupnya.












(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)