Dua Personil Terbaik Polres Kep Seribu Mendapat Piagam Penghargaan

dhidie27
0






polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Dua personil terbaik Polres Kepulauan Seribu mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. di Halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Senin (27/07/2020).

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Asep Alhuda, S.T. selaku Inspektur Upacara.

"Atas nama bapak Kapolres Kepulauan Seribu saya berdiri disini untuk mewakili beliau dalam kegiatan pemberian piagam penghargaan kepada dua personil yang berprestasi," ujar Kompol Asep dalam sambutannya.




Diketahui dua personil yang mendapat penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang baik adalah Aiptu Amril, S.Ip. jabatan PS Kanit Dalmas Sat Sabhara dan Bripka Andri Setiawan, S.H. jabatan PS Kaurmintu Sat Intelkam.

"Pemberian penghargaan ini diberikan oleh Bapak Kapolres kepada personil atas prestasi dan dedikasi kerja yang tinggi," sambungnya.




Upacara pemberian penghargaan dihadiri oleh para Penjabat Utama Polres Kepulauan Seribu, para Kepala Satuan, para Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Polri Polres Kepulauan Seribu.

"Pemberian penghargaan kepada dua personil ini semoga bisa menjadi motifasi bagi personil lainnya untuk berkerja lebih baik," tutup Asep mengakhiri sambutannya.










(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)