Berkunjung Ke Polres Kepulauan Seribu, Kapolda Metro Jaya Imbau Tiga Pilar Kembalikan Ke Zona Hijau.

dhidie27
0






polreskepulauanseribu.com - JAKARTA, Dalam kunjungan ke Polres Kepulauan Seribu di Pulau Karya Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Kapolda Metro Jaya mengimbau agar Polres bersinergi dengan TNI dan Pemerintah setempat mengembalikan kondisi pandemi di Pulau Seribu dari Zona Kuning ke Zona Hijau kembali. Kamis (06/08)

"Jakarta adalah ibukota negara juga sebagai pusat pemerintahan, pusat ekonomi dan pusat budaya sehingga tidak bisa diterapkan istilah lock down," saat memberikan sambutan acara Kunker di Polres Kepulauan Seribu.




Lanjut Kapolda, bahwa pada awalnya Pulau Seribu pada bulan-bulan awal masa pandemi berzona hijau namun terakhir masuk ke zona kuning, hal ini harus mendapatkan perhatian dan upaya agar Polres bersinergi dengan pemerintah daerah setempat dan TNI berupaya mengembalikan ke keadaan awal.

"Jangan sepelekan Covid-19, edukasi terus masyarakat terkait protokol kesehatan, masyarakat kita memang harus sering diingatkan," sambungnya. 




Dengan sudah adanya masa transisi adaptasi baru kegiatan masyarakat sudah dibolehkan, hal ini membuat Pulau Seribu ramai lagi.

"Dengan sudah ramainya kembali Kepulauan Seribu dimana aktifitas sudah mulai berjalan tapi masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Harus dilakukan upaya maksimal untuk mengembalikan keadaan pandemi ke Zona Hijau, agar Tiga pilar Kabupaten Kepulauan Seribu saling bersinergi," tutupnya. 




Diketahui Kapolda Metro Jaya beserta rombongan Pejabat Utama (PJU) Polda Metro Jaya melakukan kunjungan kerja ke Polres Kepulauan Seribu di Pulau Karya diterima oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, PLT Bupati Kepulauan Seribu Junaidi, Dandim 0502/JU Jakarta Utara yang diwakili oleh Danramil Kepulauan Seribu, PJU Polres, Para Kasudin Pemkab Kepulauan Seribu, para camat dan lurah serta tokoh masyarakat.









(Humas Tes Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)