Cegah Covid-19, Bripka Donnes: Siapapun Wajib Patuhi protokol Kesehatan

dhidie27
0






polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Kepulauan Seribu melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan kepada wisatawan dan pengelola kapal angkut yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol. Sabtu (08/08/2020).

"Kita sampaikan kepada para wisatawan  yang akan ke Pulau Seribu untuk wajib mematuhi aturan protokol kesehatan," tutur Bripka Donnes Pangihutan selaku Kepala Unit Pembinaan Pemolisian Masyarakat Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Kepulauan Seribu saat melakukan kegiatan.




Terlihat para wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Seribu dihampiri dan diberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan oleh petugas.

"Kita sampaikan bahwa wisatawan wajib menggunakan masker, membawa hand sanitizer, menjaga jarak aman saat di kerumunan serta rajin rajin mencuci tangan," tambahnya

Diketahui Polres Kepulauan Seribu setiap akhir pekan menempatkan personel nya di Dermaga keberangkatan Marina Ancol untuk melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan kepada wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Seribu.

"Selain wisatawan, kita juga sampaikan kepada pengelola angkutan kapal yang akan membawa wisatawan ke Pulau Seribu agar menerapkan protokol kesehatan di atas kapal," tutup Donnes.




Sementara Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa menjelaskan, personel Sat Binmas yang ikut tergabung dalam kegiatan pengamanan keberangkatan wisatawan di Dermaga 16 Marina Ancol mempunyai kewajiban memberikan sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan kepada wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Seribu.

"Hal ini disampaikan sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran virus Covid-19," jelas AKP Zuhri.








(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)