Kedapatan Tak Gunakan Masker, Polsubsektor Pulau Pari Berikan Teguran

Yudhistira
1

polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari Kepulauan Seribu, Anggota Polsubsektor Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Nurman Hidayat memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, Rabu (19/08).

Razia masker di jalan utama Pulau Pari digelar Polsubsektor Pulau Pari bertujuan untuk lebih mendisiplinkan warga terkait protokol kesehatan COVID 19.

"Masih ada beberapa warga pulau pari yang terlihat belum disiplin dalam menggunakan masker. razia masker ini bertujuan agar masyarakat lebih disiplin dalam menggunakan masker." ujar Nurman.

Selain memberikan teguran, anggota Polsubsektor Pulau Pari tersebut juga memberikan himbauan agar warga lebih disiplin terkait protokol kesehatan COVID 19.

Mulai dari rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan penggunaan masker adalah hal yang ditekankan dalam himbauannya.

"Upaya mendisiplinkan warga seperti ini akan sering kami lakukan bersama instansi terkait lainnya seperti Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan agar masyarakat terbiasa dalam menerapkan protokol kesehatan COVID 19." tegas Nurman.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.,MM menjelaskan jajarannya akan rutin melaksanakan razia masker guna menekan penyebaran COVID 19 di wilayahnya.

"Penggunaan masker wajib hukumnya apabila masyarakat sedang beraktivitas diluar rumah. kegiatan razia ini bermaksud agar masyarakat terbiasa menggunakan masker sebagai langkah pencegahan COVID 19." kata Kapolsek.

Kegiatan pengawasan penggunaan masker di Pulau Pari berjalan dengan lancar dan kondusif. masih terdapat beberapa warga yang belum disiplin menggunakan masker.

Oleh sebab itu, Polsubsektor Pulau Pari akan terus bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk lebih mendisiplinkan warga terkait penggunaan masker dalam mencegah penyebaran COVID 19.



(Humas KSS )



 

Post a Comment

1Comments

Post a Comment