Kolaborasi Polri Dan Satpol-PP, Lakukan Pengawasan dan Penegakkan Penerapan Protokol Kesehatan

dhidie27
0






polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Polsek Pulau Seribu Selatan bersama Satpol PP Kelurahan Pulau Tidung melaksanakan patroli pengawasan dan penerapan protokol kesehatan di Pulau Tidung Kecamatan Pulau Seribu Selatan. Kamis (06/08/2020)

"Pelaksanaan patroli pengawasan protokol kesehatan kami lakukan bersama Satpol-PP Kelurahan di Pulau Tidung," ucap Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir.




Patroli dan pengawasan protokol kesehatan dilaksanakan dengan berjalan kaki selain untuk memonitor keadaan wilayah juga sebagai upaya mengantisipasi adanya gangguan kemananan dan ketertiban. Sementara sasaran patroli adalah lokasi-lokasi yang sering dijadikan  kerumunan.

"Kami berpatroli dengan berjalan kaki mencari kerumunan warga kemudian kami sampaikan imbauan protokol kesehatan," tambah Kadir. 





Diketahui kegiatan dilaksanakan dengan menyusuri Dermaga Pelabuhan, Taman, Rumah Makan, Lapangan dan pemukiman warga serta lokasi lain di Pulau Tidung.

"Kami sampaikan dengan cara humanis terkait wajib masker, jaga jarak aman dan rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir," tutupnya. 






(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)