Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsubsektor Pulau Pari Wajibkan Warganya Gunakan Masker

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Polsubsektor Pulau Pari melaksanakan PSBB Transisi bersama Sat Pol PP dan Dishub pada Kamis (06/08/2020).

Dermaga Utama menjadi sasaran Patroli PSBB kali ini. anggota Polsubsektor Pulau Pari Bripka Moh. Abdul Majid dan Bripda Andika Fajar mendatangi pemuda untuk memberikan himbauan tentang adaptasi kebiasaan baru.

Himbauan yang diberikan yaitu tentang wajib menggunakan masker dan rajin mencuci tangan. Ini dimaksudkan agar warga Pulau Pari terbiasa menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Wajib mengenakan masker ketika berada diluar rumah supaya terhindar dari COVID-19. kami anggota Polsubsektor senantiasa menghimbau kepada warga supaya terbiasa menerapkan protokol kesehatan.” jelas Majid.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat di Pulau Pari cepat beradapatasi menerapkan kebiasaan baru terkait pencegahan COVID-19.

“Kami berharap warga terbiasa menerapkan protokol kesehatan. terlebih sektor pariwisata sudah beroperasi kembali.” tambahnya.

Seperti diketahui, Pulau Pari sudah kembali menjalankan pariwisatanya sejak bulan Juli lalu. kedisplinan masyarakat dalam menjalanan protokol kesehatan sangat penting ditengah aktivitas wisata.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM menerangkan jajarannya akan mendukung pariwisata dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Pemulihan ekonomi dari sektor pariwisata diharapkan berjalan dengan baik tanpa memberikan dampak negatif terkait COVID 19. untuk itu jajaran kami khususnya Polsubsektor Pulau Pari akan selalu melakukan pengawsan protokol kesehatan.” kata Jupriono.


(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)