Kunjungi Nelayan, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Yudhistira
0
 

polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga nelayan di Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Rabu (05/08/2020).

"Kegiatan kunjungan dan sosialisasi protokol kesehatan kali ini kami lakukan dengan menghampiri para warga nelayan yang sedang beraktifitas di laut," tutur Bripka Suhendi selaku Bhabinkamtibmas Pulau Panggang.


Para nelayan beraktivitas mulai pagi hari untuk mencari ikan dan kembali pada sore bahkan malam hari, sehingga tidak ada waktu bagi warga untuk mendapatkan edukasi dan sosialisasi terkait protokol kesehatan.

"Sengaja kami hampiri para warga yang sedang beraktifitas mencari ikan di laut agar mereka bisa mendapatkan pengetahuan terkait pentingnya protokol kesehatan," tambahnya


Dalam masa transisi adaptasi kebiasaan baru ini pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman serius, dimana masih ada warga yang terpapar virus Corona sehingga sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan masih harus gencar dilakukan.

"Memakai masker, menjaga jarak aman, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menghindari kerumunan serta melaksanakan pola hidup sehat adalah hal yang kami sampaikan," tutupnya


(Humas Res Kep.Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)