Bhabinkamtibmas Pulau Tidung: Tetap Waspada dan Terapkan Protokol Kesehatan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung berkunjung ke Pegawai Pengamanan Pelabuhan Pulau Tidung untuk mengingatkan terkait keamanan dan penerapan protokol kesehatan. Selasa (04/08/2020).

"Kegiatan kunjungan kali ini kami adakan di Dermaga Pelabuhan Pulau Tidung untuk memberikan arahan dan masukan serta pesan - pesan Kamtibmas kepada petugas pengamanan Pelabuhan," tutur Brigadir Teguh Wicaksono selaku Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.




Keamanan dan kenyamanan dermaga pelabuhan diperlukan karena para wisatawan yang akan berkunjung dan berlibur ke Pulau Tidung pertama menginjakan kaki adalah di Dermaga Pelabuhan Pulau Tidung.

"Kami sampaikan kepada pegawai pengamanan yang bertugas di Pelabuhan bahwa kemananan sangat diperlukan terutama bagi wisatawan yang baru tiba di Pulau Tidung pasti melewati pelabuhan ini," tambahnya.




Para wisatawan dan penumpang kapal lainnya setiba di Dermaga Pelabuhan langsung dilakukan penerapan protokol kesehatan oleh Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 Kelurahan Pulau Tidung ataupun Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dengan pengawasan personil dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

"Bagi siapapun yang masuk ke Pulau Tidung di Dermaga Pelabuhan sudah mulai diterapkan protokol kesehatan, dimana kami dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan pengawasannya," tutupnya.








(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)