Pastikan Aman, Polsubsektor Pulau Panggang Patroli Dermaga Pelabuhan

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Kepolisian Sub Sektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Patroli di Dermaga Utama Pulau Panggang untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas. Senin (10/08/2020).

"Kami lakukan patroli disekitaran Dermaga Pelabuhan sebagai upaya memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas," ujar Bripka Sahroni selaku Kepala Kepolisian Sub Sektor Pulau Panggang.




Terlihat selain personel Polri juga personel Satpol-PP, Dinas Perhubungan dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kepulauan Seribu di Dermaga Pelabuhan.

"Bersama dengan Satpol-PP, Dishub dan Pemadam Kebakaran Kabupaten kami melakukan pengamanan sesuai dengan fungsinya masing-masing," tambahnya.




Diketahui setiap penumpang kapal yang baru tiba dan turun dari kapal oleh aparat dilakukan pemeriksaan masker dan diarahkan untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan.

"Selain pengamanan kami juga lakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona," tutupnya.












(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)